@klinikkopi akan hadir di acara “Merajut Bambu”

432182000_640

Senin tanggal 22 pagi itu saya dapat sms dari Pak Eko Prawoto, intinya saya diundang untuk menyedu kopi di acara “Merajut Bambu“. acara sendiri akan di gelar hari jumat dan sabtu, kebetulan hari sabtu adalah acara ulang tahun pondok tingal.

Dalam pesan singkat yg saya terima, peserta yg datang ada 100 orang…dan saya suruh menyeduhkan sebanyak itu. Yg saya bawa adalah Single origin dari Sumatra, sulawesi dan dari jawa. semua Arabica.

Oya,alat yg saya bawa hanya Hand Grinder dan Vietnam Drip..

images (4)

2013-03-21 06.53.25

Mampukan menyedu sebanyak itu ? lihat saya besok…

salam

pepeng

One thought on “@klinikkopi akan hadir di acara “Merajut Bambu”

Leave a Reply

