Coffee Amungme emang Nampol di Hati.

Arabica coffee Amungme

Arabica coffee Amungme

Biji kopi #Amungme hampir mirip dengan Biji kopi Wamena, texture dan bentuk hampir sama. Tapi soal rasa beda banget.

2.Biji kopi #Amungme saat di cium, baunya nohok banget. Sangat kuat di aroma. Bahkan dibungkus rapatpun baunya masih bisa tercium

3. Pemilihan green beans coffee #Amungme sempurna, nyaris ga ada yg kecil…rata2 ukurannya sama (setara). Membuat saat roasting jd rata.

4. Biji kopi #Amungme cenderung lebih lunak dibanding biji kopi wamena, efeknya saat ditemper musti dengan tekanan kuat.

5.Kunci kenikmatan kopi #Amungme adalah di temper dan titik didih air (musti 98 derajat celcius). Maka crema akan banyak.

6. Crema yg muncul cukup banyak, indikasi kalo biji kopi masih fresh & ketemu air yg pas serta tekanan yg pas

7. Soal rasa ? ini relatif, tapi rata2 yg nyruput kopi #amungme semalam pada suka. Buktinya 250gram amblas dlm 3 jam.

 

Arabica coffee Amungme

Arabica coffee Amungme

Arabica coffee Amungme

Arabica coffee Amungme

Arabica coffee Amungme

Arabica coffee Amungme

Negara ini surganya kopi. Eman2 bgt kalo kita hidup disurganya kopi tp malah minum kopi saset ! “Life is too short to drink bad Coffee”

pepeng

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s