Kejar-kejaran dengan musim hujan

  
Kejar-kejaran dengan Musim Hujan
November tinggal hitungan hari lagi, biasanya turun hujan pertama kali adalah di bulan itu. Bahkan gan roses saja bikin lagu Novermber Rain. Yang kami lakukan saat ini adalah kejar-kejaran dengan musim turun hujan, kalo turun hujan datang maka proses renovasi klinik kopi pasti banyak tersendat. Mumpung lagi panas-panasnya, makanya di kebut dengan tenaga ekstra. 
Oke, Bangunan ini nampak dari sisi Utara kami, lebih tepatnya ngambil gambar di tengah sawah samping klinik Kopi. sangat kontras sekali dengan bentuk bangunan sekitar, kami justru nyaman dengan bambu.
Desain semua yg mengerjakan oleh Akanoma , Studio Arsitek Mas Yu Sing Bandung. Mulai selasar, hingga pembuatan lantai2 (tahap dua ) dikerjakan oleh Akanoma dan pelaksana Oleh Bambu Bos MIlik Mas jajang.
Sebentar lagi kelar, maka lantai atas bisa difungsikan buat tempat istirahat kami.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s